Kesalahan ini yang Wajib kamu hindari, ketika menata Rumah Minimalis

Menghindari Kesalahan dalam Menata Ruang Keluarga - Memiliki Ruang Keluarga yang Indah dan Nyaman merupakan keinginan setiap Orang. Namun yang menjadi problemnya adalah seringkali kita kurang bisa menata Ruangan kita dengan Baik. 



Maka itu, artikel ini dibuat bertujuan untuk kamu yang ingin mendekor ruang keluarga bisa mempertimbangkan beberapa hal berikut. 
  • Kesalahan #1 ( Tidak Memperhatikan Warna Cat )
Ketika kita masuk kedalam sebuah Rumah, terutama  yang akan sangat nampak Jelas pertama adalah Warna Cat, kebanyakan dari kita, sering kali kurang mempenting Estetika dan Kenyamana dari Warna-warna tersebut. dengan menggunakan Warna Cat yang match dengan Furniture kita, maka secara tidak langsung kita sudah memberikan langkah yang baik untuk memperbaiki kualitas hidup kita. Jika berkaitan dengan Ruang Keluarga, maka mulailah dengan memilih Cat Warna yang cerah dan friendly, jika warna yang digunakan baik tentunya akan menjadikan rumah kita terasa nyaman untuk kita tempati. 
  • Kesalahan #2 ( Menjaga Pencahayaan dengan Baik )
Apa pendapat kalian, jika sebuah Rumah tidak memiliki Pencahayaan yang baik. Tentunya banyak dampak yang ditimbulkan dari hal itu. Kurangnya Pencahayaan, dan hal ini pun akan mengganggu kenyaman kita saat melakukan Aktifitas didalam Rumah. dan juga terlalu terang dalam Pencahayaan akan membuat Rumah menjadi terlalu panas. Jadi aturlah pencayahaan dirumah dengan tepat
  • Kesalahan #3 Memenuhi Perabotan yang tidak Perlu )
Buat kamu yang memiliki Rezeki lebih tentunya akan sangat bangga jika memiliki perabotan yang Cukup Banyak, itu sah-sah saja. Namun, pada kenyataannya ini akan berdampak Buruk untuk keadaan fisik Rumah Kita, Yang harusnya rumah kita memiliki banyak ruang-ruang kosong. akhirnya menjadi penuh Sesak karena semakin banyaknya barang-barang yang kita miliki. Tugas kamu sekarang adalah mulai memilih perabotan yang layak untuk menghiasi Rumah kita. 
  • Kesalahan #4 ( Kurang Cerdas dalam menata perabotan )
Memiliki Rumah yang Minimalis, merupakan tren saat ini karena biaya yang lebih murah menjadikan rumah Minimalis cenderung banyak peminatnya. Tapi jelas kelemahan dari Rumah Minimalis adalah kurang luasnya Rumah itu sendiri. Mengatur barang-barang dengan cerdas merupakan suatu keharusan dalam menata Rumah Minimalis.
  • Kesalahan #5 ( Kurang Menjaga Kebersihan Rumah )
Kamu tau Rumah Petak?? kontrakan Maksudnya. Hehehe, Lihat deh kalau kita berkunjung ketempat kosan atau kontrakan teman kita. Biasanya jika teman kita adalah orang yang Rajin tentunya tempat itu akan dibersihkan dengan rutin. Tapi akan sangat berbeda jika kita berkunjung ketempat teman kita yang sangat Malas sekali untuk membersihkan tempat tinggalnya, tentu kita risih untuk main kesitu. Begitu pun dalam merawat Rumah Minimalis kita, kita harus menjaga, merawat, dan membersihkan Rumah kita secara Rutin. Agar orang lain pun akan senang berkunjung Ke Rumah Minimalis kita.

Itulah 5 Kesalahan yang wajib kita hindari, namun masih banyak kesalahan-kesalahan yang lain, Teman-teman bisa cari Info di Blog manapun. Mudah-mudahan apa yang kita bagikan disini menjadi manfaat buat kita semua. Silahkan Share untuk Teman-teman Kamu semua ya.. 



Latest
Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
16 Mei 2017 pukul 20.10 delete

makasih tipsnya, meskipun furnitur minimalis dan sedikit tapi tetap harus ditata juga ya...

Reply
avatar
chintia lim
AUTHOR
13 Mei 2019 pukul 03.57 delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar