Design Rak TV Model Gantung

Design Rak TV Model Gantung merupakan rak tv yang keseluruhan bagian rak tidak ada yang bertumpu pada lantai. Desain rak tv ini lebih simple, tanpa banyak menggunakan kombinasi kabinet. 

Credenza (kabinet pendek memanjang) menjadi elemen wajib yang menggantung pada dinding. Untuk variasi dapat ditambahkan backwall (panel dinding), ambalan gantung, maupun rak-rak gantung untuk aksesori pemanis.


Menyesuaikan ruang terbatas (mebel jati)
1. Menyesuaikan Ruang Terbatas. Desain ini menunjukkan efisiensi rak tv terhadap ruangan yang sempit. Bentuknya yang simple membuat bagian sudut ruangan dimaksimalkan sedemikian rupa tanpa ada yang tersisa. Rak tv dengan panel dinding berwarna coklat keabu-abuan ini menampilkan perpaduan yang senada dengan laci-laci di bagian bawah. Laci-laci tersebut dapat digunakan untuk meletakkan dvd player dan koleksi keping dvd. Adanya rak terbuka berbentuk vertikal di sisi kanan tv dapat digunakan untuk menyimpan buku dan pajangan. 

2. Melayang di Sudut Ruang. Panel dinding didesain terpisah dengan laci serbaguna di bagian bawah sehingga membuat rak tv ini terlihat melayang. Warna krem rak tv dengan warna coklat tua panel di bagian belakang membentuk kontras sehingga membuat rak tv menjadi lebih cerah. Credenza dan laci serbaguna dibagian bawah berfungsi untuk meletakkan dvd player, koleksi dvd, dan buku. Sementara top table rak dapat digunakan untuk meletakkan buku-buku maupun aksesori pemanis ruangan.


Melayang di Sudut Ruang (mebel jati)
3. Melayang Sebagian. Rak tv ini tidak akan memakan tempat karena bentuknya dan ukurannya sangat simple dan mungil. Meskipun demikian, dua buah ambalan yang melayang di atas tv membuat rak menjadi unik. Bagian credenza juga hanya sebagian kecil yang menyentuh lantai, sebagian besar menggantung. Ini tentunya menambah keunikan  desain rak tv. Di bagian bawah terdapat rak terbuka untuk meletakkann dvd player dan tiga buah laci dengan tutup yang digunakan untuk menyimpan remote, koleksi dvd, dan buku-buku.
Melayang Sebagian (mebel jati)


4. Estetika Ambalan pada Bidang Lapang. Konsep desain rak ini simple dengan menampilkan bidang lapang terutama di bagian panel dinding. Bagian panel hanya diisi oleh ambalan horizontal yang berpadu unik dengan rak vertikal dalam konfigurasi siku. Ambalan dan rak ini menggunakan warna yang lebih terang daripada panel sehingga tampil kontras. Warna terang juga diaplikasikan pada credenza yang didesain menggantung. Dua buah tiang yang menjulang di sisi kanan dan kiri panel dinding membuat rak tv secara keseluruhan terlihat kokoh.
Estetika Ambalan pada Bidang Lapang (mebel jati)


5. Menggantung di Atas TV. Desain rak tv dengan laci-laci serbaguna ini terlihat sangat unik. Peletakkan rak audio-video yang menggantung di atas tv sangat jarang ditemukan. Rak tv ini sangat simple karena tidak ada rak lain selain rak diatas tv tersebut. Permainan hanya dilakukan di bagian panel yang dirancang sebagai tempat meletakkan lampu sembunyi. Pancaran cahaya dari lampu memperkuat estetika tampilan rak tv secara keseluruhan.

Menggantung di Atas TV (mebel jati)


Untuk pemesanan mebel jepara minimalis silakan hubungi:
Office & Workshop:
Jl. Cipete Raya No. 29, Mustikasari, Bekasi Timur. Tlp 021-82610581
                              
Showroom:
Ruko Dukuh Zamrud blok S2 No. 2, Dukuh Zamrud, Kota Legenda, Tambun Bekasi. 
Tlp 021-82603906
Gedung Plaza Mebel Jl. RS Fatmawati Kav. 5 No. 203-205, Jakarta Selatan
Tlp 021-7506432

Contact Person: Hening (Designer & Marketing) 081908702607 / PIN BB: 7CE79C17
Email:
karangjatifurniture@yahoo.com










Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Dita Urdita
AUTHOR
19 Mei 2017 21.49 delete

kalau mau pake rak tv gantung gitu harus flat screen ya tvnya XD

Reply
avatar