Baca Ini Sejenak, Sebelum Membuat Desain Kamar Tidur mu

Memiliki Desain kamar Tidur yang Indah dan Menarik merupakan idaman kebanyakan Orang, coba teman-teman bayangkan jika kamar tidur kita, memiliki desain yang sederhana tetapi memiliki banyak cukup Ruang untuk kita santai atau hanya melepas kepenatan kita akan Ibukota. Tapi, terkadang ketika kita memilih untuk memenuhi kamar tidur kita dengan berbagai macam Desain justru kamar yang seharusnya membuat kita merasa nyaman dan relaks malah membuat kita merasa Jenuh dan Sempit. Lalu yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana membuat kamar yang kita miliki menjadi Kamar yang Indah, namun juga membuat kita Nyaman??



Berikut ini 4 Tips sederhana untuk Kamu yang ingin mendesain kamar Tidur.  
  •  Mulailah membuat Desain Kamar Tidur Yang Sederhana
Pada kenyataannya ketika kita mendesain Kamar Tidur kita yang menjadi bagian terpenting adalah Fungsi dari Kamar Tidur itu sendiri, Hakikatnya kamar tidur adalah tempat kita untuk beristirahat dari berbagai Aktivitas yang cukup panjang dalam kehidupan sehari-hari. tentu yang utama kita siapkan adalah Tempat Tidur, sebetulnya memilih tempat tidur itu pun terserah dengan selera yang kita mau, apakah kita ingin Single Bed, atau Double Bed. tentunya buat kamu yang Jomblo, Saya sangat menyarankan Untuk memilih Bed yang Single ya. hehehe. Contoh asli untuk bed ini bisa kita lihat dikehidupan Anak Kos. 
  • Mulailah berpikir barang apa saja yang Kamu butuhkan dengan yang Tidak
Kalau tadi kita berpikir dengan yang sederhana, mungkin hanya membuat Kamar Tidur kita berisi Tempat Tidur/Kasur saja, saat ini sebagian dari kita akan berpikir mulai dengan menambah Televisi, Lemari, Rak-Rak buku atau sebagainya sesuai dengan Keinginan yang kita Mau. 
  • Mulailah menata barang yang kamu Miliki
Nah, sekarang Kamarmu adalah Istanamu, semua barang yang kamu Suka sudah ada didalamnya. Namun, yang perlu kamu sadari bahwa tanpa kamu sadari Kamar yang tadinya memiliki Ruang yang cukup  luas menjadi Sangat sempit. hal itu akan menyebabkan teman-teman yang bermain ketempatmu merasa tidak nyaman. maka itu mulailah memperhatikan bagian-bagian kosong untuk rumahmu. 
  •  Mulailah berkonsultasi dengan Ahlinya
ini merupakan Solusi terampuh yang bisa membantu kamu, dengan berkonsultasi dengan yang ahli dalam mendesain tentu akan membuat kamu lebih mengerti akan karakteristik kamar yang tepat untuk kamu.
Kamu Bingung akan Desain Kamar Tidurmu?? Silahkan Hubungi Kami Disini 
Mungkin itulah beberapa tips Sederhana yang bisa kamu lakukan Untuk mendesain kamar tidurmu, Semoga Artikel Ini bermanfaat.  
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
chintia lim
AUTHOR
13 Mei 2019 pukul 03.59 delete

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Reply
avatar